Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng

Minggu, 18 Agustus 2019 bertempat di Lapangan mantren Dusun Gambiran Desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung telah menyelenggarakan Acara Islami dengan tema Sinau Bareng Cak Nun & Kyai Kanjeng.

Dikutip dari web caknun.com, dalam setiap Sinau Bareng mengandung di dalamnya tebaran butiran-butiran keinginan, keinginan yang baik dan harapan yang murni. Tidak hanya keinginan dan harapan itu tercermin secara formal global pada judul acara, namun yang lebih otentik adalah yang bersemayam di setiap hati hadirin. Mbah Nun memiliki sensibilitas untuk merasakan dan mengungkapkan getaran yang ada di setiap hati itu.

Salah satunya diungkapkan lewat diajaknya mereka berdoa bersama. Caranya berdoa, kata Mbah Nun, adalah dengan melibatkan bukan hanya siapa saja, tapi apa saja. Sabbaha lillahi ma fis samawati wal ardl. Yang tidak punya masalah tinggal bersyukur. Tapi kalau punya masalah, dan masalah itu macam-macam, berdoalah kepada Allah.

Acara tersebut turut mengundang Muspika kecamatan Besuki, Direktur Utama Rumah Sakit Dr.ISKAK Tulungagung, Ketua Ranting Perguruan Pencak Silat dan Karang Taruna Desa Besole.

Acara terselenggara atas kerjasama masyarakat, pengusaha dan pemerintah desa.

Foto: caknun.com

Read Previous

40 Tahun Baronggung, Batik Khas Tulungagung

Read Next

Kreatif, Warga Desa Serut Olah Ban Bekas Jadi Aneka Produk yang Bernilai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *